Kombes Pol. Abdul Karim S.I.K.,M.Si Bagi-Bagi Daging Qurban

SuluhNews.com, Kota Tangerang – Sebanyak 700 Paket daging Qurban di bagikan Kapolres Metro Tangerang Kota kepada masyarakat yang Hak, adapun pembagian daging qurban di laksanakan di Aula Polres Metro tangerang Kota pada minggu 11/8/2019.

700 paket daging qurban yang di bagikan kapolres kepada masyrakat sekitar makopolres Metro Tangerang Kota dalam rangka berbagi di Hari Raya Idul Adha, kegiatan membagi bagikan daging kurban tersebut menjadi kegiatan rutinitas setiap tahunya.

Hadir dalam acara pembagian daging qurban di Aula Makopolres Metro Tangerang Kota Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pok Abdul Karim S.I.K.,M.Si. Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota Akbp N.Nezim Yusuf S.H, Kabag Sumda Akbp. Nurman Surachman S.I.K, Kapolsek Benteng Kompol Puji Hardi. S.H.,M.A, Wakasat Intel Kompol Zaenak Habidin. S.Pd.,S.H, Kasubag Pers Bag Sumda Kompol Tri Wibawa. S.H, serta para Kanit ,Panit dan Anggota Polres Metro Tangerang.

Dalam kesempatanya Kapolres Metro Tangerang Kota Menyampaikan, “Pemberian Paket daging Qurban kepada masyarakat ini kami selenggarakan rutin setiap tahunya, dan ini sudah menjadi agenda pasti, dengan kita berqurban kita dapat berbagi kepada masyarakat atas rizqi yang sudah kita dapat yang mana ada Hak di sebagian rizqi yang kita miliki” ucap Kombes Pol. Abdul Karim Kapolres Metro Tangerang Kota.

” Alhamdulillah sebanyak 700 Paket daging Qurban sudah kami siapkan untuk masyarakat sekitar Makopolres Tangerang Kota, sekali kali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Petugas Polres yang turut terlibat dalam Pembagian Paket Daging Qurban dari mulai Pembelian hewan Qurban sampai penyembelihan Hewan Qurban itu sendiri” lugasnya.

700 paket daging qurban yang di bagikan Polres Metro Tangerang Kota ludes di bagikan kepada masyarakat yang berhak, dengan teratur dan kondusif pembagian 0aket daging qurban berjalan Lancar. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *