Pemancing Dikejutkan Dengan Seekor Buaya Terkait di Kail Pancingnya

SuluhNews.com – Warga Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang mancing di Kali Cisadane mendapat buaya, Senin 12 Agustus 2019. Terkejutnya warga saat mancing yang diangkat ke darat seokor buaya. Dari kejadian ini sempat membuat warga setempat heboh, mancing ikan dapatnya buaya.

Informasi yang dihimpun suluhnews.com dari salah seorang warga Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur berna Nasir mengatakan, saat itu tengah asyik memancing tiba-tiba melihat seeokor buaya muncul di atas permukaan air karena tersangkut oleh kail pancinganya, Herannya lagi, tali pancing tidak putus dan buaya tersebut langsung di angkat ke daratan.

Warga pun langsung heboh dengan tangkapan itu. Warga berdatangan ingin melihat jaraknya dekat lagi. Dari kejadian tersebut justru menjadi tontonan warga. Namun dengan kondisi buaya sudah di ikat, agar tidak ngamuk dan menyerang warga.

Tidak lama kemudian, oleh warga yang mancing, buaya tersebut tidak di bawa pulang. Namun langsung dilepaskan lagi ke Kali Cisadane. Karena jika dibawa pulang, bingung mau diapakan dan mau dibawa kemana. Lebih baik mencari aman dan di lepas lagi ke kali. “Ya dikembalikan kepada habitatnya saja,” kata Nasir. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *