Satlantas Polres Metro Tangerang Kota : Jl. Jenderal Sudirman dan MH. Thamrin STERILL dari Lawan Arus

SuluhNews.com, Kota Tangerang -Satuan lalu lintas Polres metro Tangerang kota kembali turunkan Personilnya untuk Fokus Penindakan bagi pengendara Sepeda motor maupun Kendaraan lain yang melawan Arus pada rabu 14 agustus 2019.

CATAT…. !!! Pengguna kendaraan yang terang terangan Secara Sadar dan Sengaja dalam mengendarai kendaraannya tidak sesuai ketentuan yang berlaku, Yaitu yang melawan Arus.

Melawan arus adalah Pelanggaran Fatalitas, penyebab terbesar kecelakaan lalu lintas.

Ingat…!!! Prosentase kecelakaan lalu lintas lebih Domiman karena diawali dengan Pelanggaran, Terang Ipda Rokhmatulloh. SH.

Pagi ini sampai Siang hari terlihat beberapa personil lantas menggunakan kendaraan sedan Patwal dan kendaraan Sepeda motor Dinas beberapa kali menyusuri Jl. Jenderal Sudirman dan Jl. MH. Thamrin, berdasarkan Pantauan Media beberapa Pelanggar dilakukan Tilang di tempat.

Tidak ada Diplomasi, Pelanggaran lawan Arus terlihat jelas dan Pengguna kendaraan sebetulnya sudah tahu bahwa yg di lakukan itu Salah, Sehingga ada beberapa yang di Tilang dan ada juga yang kendaraannya diamankan karena tidak membawa STNK.

Betul, Awalnya terlihat karena kendaraan lawan arus, tetapi ketika di hentikan dan dilakukan pemeriksaan ada yang lupa tidak membawa Administrasi kendaraan, STNK maupun SIM tidak dibawa sehingga kendaraan Kami amankanbterlebih dahulu, kemudian bisa mendatangi Polres apabila bisa menghadirkan STNKnya Terang Kasubnit III Turjawali.

Pelanggaran lawan Arus itu sudah meresahkan, Mereka melegalkan sendiri seolah olah apa yang mereka lakukan itu benar, terkadang mereka selalu beralasan karena jauh muternya, karena orang dekat, warga belakang dan lain lain,
jikalau mereka sayang dengan diri sendiri, sayang dengan keluarganya Kami Yakin mereka Akan sadar dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Ditemui terpisah Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP JUANG ANDI PRIYANTO.Sik MHum mengatakan Bahwa Anggotanya sudah sesuai Prosedur, Pelanggaran lawan arus merupakan Prioritas Kami Agar Jangan Ragu Ragu untuk Menindak dengan Tegas.

Kedepan akan Kami petakan jalan jalan mana saja ada indikasi pelanggaran Lawan arus.

Akan kami buat Himbauan dengan Spanduk bahkan kalau diperlukan akan kami buat Pos Lantas untuk memantau Jalan atau jalur yang sering di Gunakan Pengemudi maupun pengendara kendaraan untuk Melawan arus.

Kami berharap sekaligus menghimbau agar masyarakat Sadar tentang bahayanya lawan Arus, bahaya buat diri sendiri maupun orang lain, Jangan karena ingin cepat sampai tujuan lalu Anda menghalalkan perbuatannya. KESELAMATAN TETAP NO. 1 (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *