Kapolsek Neglasari Tingkatkan Sinergi Dengan Tokoh Masyarakat

Ciptakan Situasi Sejuk di Tengah Masyarakat

SuluhNews.com Kota Tangerang – Dalam Upaya Menciptakan Situasi Sejuk di tengah Masyarakat (Cooling System), Kapolsek Neglasari meningkatkan Sambang untuk Bersinergi bersama Para Tokoh Masyarakat di Wilayah dalam rangka memelihara Kamtibmas tetap Kondusif di Wilayah.

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH di dampingi Kanit Binmas Iptu Sapuan SH Sambang Silaturrahmi dengan Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Al Hasyimiah yang berlokasi di Kp. Sukamandi, RT. 01/09, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (15/8/19) sekitar pukul 09.30 WIB

Kedatangan Orang nomer Satu di Polsek Neglasari tersebut, diterima Secara langsung oleh KH. Syaiful Bachri Selaku Pimpinan Pondok Pesantren beserta Para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren yang terlihat Karib dengan Masyarakat Pondok Pesantren.

Di sela kunjungannya, Kapolsek Neglasari menampaikan maksud dan tujuan kedatangannya kepada Pimpinan Pengasuh yang Juga Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kecamatan Neglasari,

“Selama ini Ponpes Al Hasyimiyah hubungannya sangat erat dengan Polsek Neglasari, selalu membantu tugas-tugas Polsek Neglasari dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, kondisi ini, harus kita pertahankan dan tingkatkan kembali”.

Lanjutnya Kapolsek Neglasari Menyampaikan, “Masyarakat Pondok Pesantren Al Hasyimiyah diharapkan, dapat turut berperan serta dalam upaya menangkal setiap isu provokatif, dari Pihak yang tidak bertanggung Jawa, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”.

Pada Penghujung Kunjungan, Pimpinan Pengasuh Ponpes Al Hasyimiyah dan juga Ketua PCNU Neglasari, H. Syaiful Bachri menyampaikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolsek,

“Kami merasa sangat senang dan menghargai atas kunjungan silahturahmi Bapak Kapolsek serta berharap hubungan antara Ulama dan Umaroh dapat terjalin dengan baik di wilayah Kecamatan Neglasari”. Jelasnya. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *