Pertemuan ke-Dua Silaturahmi Kapolres Metro Tangerang Kota Dengan Mahasiswa dan Pers

Perkembangan situasi kamtibmas di wilayah saat ini, agar tidak terprovokasi dengan isu yang sedang hangat di Papua

SuluhNews.com Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim.SH,S.I.K,S.Mi bersama Mahasiswa dan Pers gelar Temu silaturahmi yang kedua kalinya pada selasa 20/8/2019.

Bertempat di salah satu Rumah makan di wilayah Kota Tangerang yang bertemakan ‘ Perkembangan situasi kamtibmas di wilayah saat ini, agar tidak terprofokasi dengan isu yang sedang hangat di Papua’.

Hadir dalam temu silaturahmi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol.Abdul Karim.SH,S.I.K,S.Mi, Beserta para kanit dari jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Dandim 0506/Tng Letkol Inf.Wisnu Kurniawan.S,Sos beserta jajaran, perwakilan Mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai Unipersitas di Kota Tangerang.

Adapun dalam temu silaturahmi dengan Mahasiswa dan Pers yang di adakan oleh Polres Metro Tangerang Kota, sebagai bentuk jalin silaturahmi dan juga membahas prihal Kamtibmas keamanan serta kejadian kejadian baik di Kota Tangerang maupun nasional.

Dalam kesempatanya Dandim 0506/Tng Letkol Inf. Wisnu Kurniawan.S,Sos Memperkenalkan dirinya kepada Mahasiswa dan Pers bahwa dirinya menjabat selaku Dandim yang baru di Kodim 0506/Tng menggantikan tugas Dandim sebelum nya Faizol izumi.

” Alhamdulillah dengan kesempatan yang di berikan terhadap saya dalam memperkenalkan diri kepasa para adik adik mahasiwa juga para jurnalis yang hadir di dalam acara ini” ucapnya.

” Tidak panjang lebar pada intinya kami dari jajaran Kodim 0506/Tng akan selalu berdampingan dengan Polres Metro Tangerang Kota juga dengan Mahasiswa dan masyarakat dam mengamankan wilayah Kota Tangerang dari gangguan Kamtibmas dan lain lain” ujar Pria kelahiran jogja 12 november 1976 ini.

Dalam Silaturahmi tersebut ada beberapa hal sedikit informasi prihal perkembangan situasi yang ada di wilayah Kota Tangerang, diantaranya persoalan persoalan yang sekarang lagi menarik yang menjadi perhatian publik, yang pertama sampaikan bahwa terkait dengan adanya insiden kejadian Truk tanah kemarin lalu.

Insiden tersebut menjadi sorotan di wilayah kota tangerang. Kepada rekan rekan mahasiswa dan Pers Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan bahwa saat ini di wilayah Kota Tangerang akan terdapat tiga proyek besar yang saat ini menjadi perhatian. Dua proyek pemerintah pusat. Proyek strategis nasional dan satu proyek swasta.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim.SH,S.I.K,S.Mi mengatakan

“Pertemuan silaturahmi ini menjadi agenda rutin Polres Metro Tangerang Kota. Dalam Hal ini kita akan sharing prihal isu isu apa yang menarik saat ini di wilayah Kota tangerang. Disamping itu juga terkait masalah yang di papua intinya jangan sampai terprovokasi ” ujarnya.

“Harapan kedepanya supaya mahasiswa dan Pers disini juga lebih bisa memahami situasi yang ada. Saya melihat pendapat dari adik adik mahasiswa sudah cukup bagus dan pendapatnya tersebut sangat Visioner yang menyikapi semua ini bahwa ini memang tidak boleh ada perbedaan” pungkasnya.(Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *