Ketua TP. PKK Kabupaten Tangerang Lakukan BINWIL Ke Desa Gintung

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG–Guna  memberikan motivasi kepada seluruh kader dan pengurus PKK di tingkat Desa/Kelurahan  khususnya desa-desa yang ada di Kecamatan Sukadiri,  Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tangerang ,Ny.Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar, melakukan kunjungan kerja dalam rangka bina wilayah (BINWIL) ke Desa Gintung  Kecamatan Sukadiri ,Jumat(23/08/2019). 

Dalam sambutannya, Hj.Nia Abdullah Ketua TP. PKK Kecamatan Sukadiri menyampaikan, kegiatan Binwil merupakan agenda tahunan TP. PKK Kabupaten Tangerang. Hal ini dilakukan guna memberikan motivasi kepada seluruh kader dan pengurus PKK ditingkat kecamatan dan Desa/kelurahan se-Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya ia berharap kepada seluruh desa yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, terutama para kader PKK harus lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja untuk meraih prestasi.

“Alhamdulilah, sejauh ini Kabupaten Tangerang telah meraih juara umum tingkat provinsi Banten,”Ujar Hj.Nia Abdullah di depan para kader PKK Yang Ada Di Kecamatan Sukadiri. 

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor desa Gintung  dihadiri Camat ,Kapolsek ,Danramil ,Tokok masyarakat ,Kepala Desa se-kecamatan Sukadiri dan puluhan kader PKK serta Kader Pos Yandu.

Kegiatan juga di isi dengan pemberian santunan Kepada 10 Anak Yatim oleh ketua TP PKK Kabupaten, Ny.Hesti Tri Yulianti Zaki Iskandar, Kabupaten  Tangerang, serta  penyerahan cedera mata dari Pokja PKK desa se-Kecamatan Sukadiri .

Kades Desa Gintung ,Sunarto mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat terselenggara berkat adanya kerja sama yang baik antar seluruh unsur dan elemen.

Selanjutnya Sunarto mengatakan, Desa Gintung yang terdiri dari 25 RT, 4 RW dan 4 Kejaroan, diharapkan dengan kegiatan ini nantinya TP PKK Desa Gintung dapat lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik Lagi, hingga mendapatkan prestasi Yang  membanggakan,”Harapnya”Sunarto.( kevin supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *