Temui Tokoh Pers Banten, KNPI Roadshow ke JBS

Satukan Persepsi Untuk Perubahan Cilegon

Suluhnews.com, CILEGON – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon adakan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan roadshow ke Journalist Boarding School (JBS) bertemu dengan Tokoh Pers Banten Firdaus, Selasa (27/8).

Ketua DPD KNPI Kota Cilegon Hidayatullah mengatakan kegiatan roadshow tersebut dilakukan untuk silaturahmi dengan seluruh tokoh yang ada di Kota Cilegon dan menyatukan persepsi dengan para tokoh yang menyuarakan perubahan untuk Kota Cilegon.

“Ini adalah roadshow KNPI dengan seluruh tokoh yang ada di Kota Cilegon. Kedatangan kami kesini ingin mendengarkan pokok pikiran dari Pak Firdaus dalam membangun Kota Cilegon. Karena beliau ini kan salah satu tokoh yang selalu menyuarakan perubahan untuk Kota Cilegon jadi lebih maju,” tutur pria yang akrab disapa Bung Dayat.

Dalam pertemuan tersebut, Bung Dayat mengatakan telah lama mengenal sosok Firdaus sebagai seorang jurnalis yang berani dalam mengambil sikap untuk menyuarakan perubahan. Walaupun baru kali pertama bertatap muka, Bung Dayat meyakini Firdaus dapat menjadi inisiator dalam mewujudkan perubahan di Kota Cilegon

“Dalam rangka mengkampanyekan, membumikan kata-kata perubahan di Kota Cilegon. Kami ingin sharing dengan beliau, mendorong perubahan untuk Kota Cilegon,” ujarnya.

Selain itu, Bung Dayat mengatakan KNPI ingin menjadi corong bagi perubahan di Kota Cilegon. Oleh karenanya KNPI Cilegon berencana untuk menggelar kongres pemuda yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2019.

“KNPI ingin menjadi corong perubahan di Kota Cilegon. Muaranya nanti pada Kongres Pemuda Cilegon pada 28 Oktober. Kita ingin terus menggelorakan semangat perubahan,” ungkapnya.

Tokoh Pers Banten Firdaus, yang digadang sebagai bakal calon Walikota Cilegon yang akan maju dalam Pilkada 2020, menyambut baik kedatangan Pengurus KNPI Cilegon.

“Saya sangat terbuka dengan pemuda. Saya juga sangat support dengan KNPI yang ingin mewujudkan perubahan di Kota Cilegon. Cita-cita ini harus disampaikan kepada publik, agar semua tahu pemuda menginginkan sebuah perubahan besar di Kota Cilegon,” tandasnya. (Ayu/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *