Seorang Seniman Stand Up Comedy Diciduk Resnarkoba Polres Tangerang Kota

SULUH NEWS. com.KOTA TANGERANG – Sat Resnarkoba Polres Tangerang Kota amankan dua orang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu pada, minggu (25/8/2019).

Tersangka yang berinisial RN dan DN ditangkap di sebuah kosan yang beralamat di Jl. Salemba Tengah, Jakarta Pusat. DN diketahui sebagai seniman/artis yang sudah sering muncul disebuah acara televisi.

Kronologi penangkapan kedua tersangka yaitu dari laporan masyarakat, bahwa akan adanya transaksi narkoba didaerah Cipadu Kota Tangerang. Berdasarkan laporan tersebut tim langsung melakukan pengintaian.

“Penangkapan tersangka berdasarkan laporan masyarakat, tim melakukan pemantauan dari daerah Cipadu hingga sampai di kos-kosan yang berada diwilayah Salemba Tengah dan langsung dilakukan pengamanan”. Jelas Kapolres.

Kota Tangerang saat melakukan pres rilis di halaman Mapolres Kota Tangerang.
AKP. Abdul Rohim manambahkan, penagkapan terjadi sekitar jam 03.00 wib, dengan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu seberat 0,65 gram dan satu paket 0,32 gram beserta alat hisap (bong), serta tiga buah handphone.

Kedua tersangka di amankan di Polres Tangerang Kota untuk dilakukan pengembangan.

Para tersangka akan dijerat Pasal 114 Ayat (1) JO Pasal 132 ayat (1) Subs. Ke 1 Pasal (1) Sub. Ke 2 Pasal 127 Ayat (1) Undang-undang RI nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan kurungan paling singkat 5 Tahun Penjara. (Kevin Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *