Akibat Istrinya Selingkuh, Ustaz Hasanudin Meninggal Dunia

SULUH NEWS.com, TANGERANG-Seorang Ustaz di kampung Pangkalan Kecamatan Teluk Naga kabupaten Tangerang meninggal dunia gara – gara disiram air keras dengan selingkuhan istrinya.

Ustaz Hasanudin ( 29), mengalami luka bakar dalam perjalanan ke rumah sakit meninggal dunia ,Peristiwa berujung maut ini terjadi di Kampung Pangkalan RT 01 / RW 01 Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/8/2019) malam.

Muhamad Marjuki salah satu keluarga korban menceritakan, Ustaz Hasanudin selesai mengajar ngaji di Majelis yang berada disekitar tempat tinggalakan kembali kerumahnya ,tiba tiba korban dihadang dua orang dan cekcok mulut sampai korban disiram air keras , adari dua pelaku tersebut salah satunya bernama Romli yang mana diduga ada hubungan samping dengan istri korban bernama Yatimah (25 ).

“Korban baru selesai pengajian dan akan kembali kerumahnya, tiba tiba di tengah jalan dihadang pelaku dan sempat cekcok mulut hingga korban disiram air keras,” ujar Marjuki, Minggu (1/9/2019).

Marjuki pun menjelaskan kalau korban saat itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawanya tak tertolong. Korban pun meninggal akibat luka melepuh di wajahnya, Katanya.

Yatimah istri korban sangat kaget mendengar kejadian tersebut,dirinya sangat menyesal akan kejadian yang membuat suaminya (korban) meninggal dunia. Yatimah sebagai istri Ustaz Hasanudin (Korban ) mengakui bahwa diri mempunyai hubungan khusus dengan Romli(Pelaku). Hubungan sama Romli sudah lama dimana Yatimah belum syah menjadi istri Ustaz Hasanudin ( korban ).

Yatimah menceritakan, memang benar hubungannya dengan korban tidak harmonis. Bahkan ia pernah menyuruh Romli untuk mencari sari’at agar korban ( suaminya) membencinya dirinya.

“Dari sewaktu saya jadi janda juga sudah pacaran sama Romli, sebenarnya saya tidak suka dengan Hasanudin, pernah saya minta cerai, tapi dia tidak mau,” ungkapnya.

Selanjutnya Yatimah mengatakan, dirinya tidak menyangka Kalau pacar gelapnya Romli melakukan perbuatan nekat yang membuat suaminya meninggal dunia akibat disiram cairan kimia.

Karena Yatimah tidak pernah menyuruh Romli (pelaku ) berbuat se keji ini kepada suaminya (korban).

“Saya sangat menyesal sekali apa yang dilakukan Romli “ Katanya.

Diketahui, kedua pelaku sudah diamankan Polsek Teluk Naga. Kedua pelaku maupun Yatimah istri korban masih dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Teluknaga.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim Sementara ini belum dapat memberikan keterangan, terkait kasus tersebut, karena masih dalam penyelidikan untuk pengembangan lebih lanjut.(Ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *