Sertijab Camat Teluk Naga Supriyadi -Supriyadinata

SULUH NEWS.com, TANGERANG, – Serah terima jabatan ( Sertijab ) camat Teluk Naga kabupaten Tangerang dan sekaligus lepas sambut camat Teluk Naga dari Supriyadi .S,STP ( Camat Lama ) dengan H. Supriyadinata .S.Sos,MM ( camat Baru ) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Teluk Naga ,Senin (2/9/19).

Dari Supriyadi kepada H. Supriyadinata , dimana H. Supriyadinata sebelumnya menjabat Camat Sindang Sari sedangkan Supriyadi menduduki jabatan sebagai camat Curug.

Supriyadi menjabat camat Teluk Naga hampir empat ,tidak heran iringan dan ucapan terima kasih datang dari segala kalangan seperti keluarga besar staf kecamatn Teluk Naga,para staf Desa dan para pengusah yang berada diwilayah kecamatan Teluk Naga.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Teluk Naga AKP. Dodi Abdul Rohim,Danramil 01 Teluk Naga,Ketua MUI, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Teluk Naga,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Kades Se-kecamatan teluk Naga, dimana sebelum dimulai acara terlebih dahulu disambutan Palang Pintu oleh para kesenian betawi.

Dalam Sambutannya Supriyadi mengatakan,mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalang dimana selama empat tahun berkumpul bersama banyak dimana dalam menjalankan pelayan di wialayah kecamatan teluk Naga.”Saya secara pribadi dan keluarga mohon maaf bilamana selama bertugas melayani maupun memimpin diwilayah Teluk Naga masih banyak kekurangan maupun ada kesalahan kata,” Tutur Supriyadi.

H.Supriyadinata Saat ditemui dalam ruangan mengatakan, Saya sebelumnya menjabat sebagai Camat Sindang Jaya selama kurun waktu dua tahun. Dengan dasar perintah pimpinan, saya diperintahkan untuk mengemban tugas di Kecamatan Teluknaga. Insya Allah, atas perintah pimpinan ini, saya bisa melaksanakan tugas baru secara amanah,” ucapnya 

“Saya tugas dengan dasar perintah pimpinan, itu akan dilaksanakan bersama-sama. Tanpa bantuan para staff kecamatan, pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, ormas kepemudaan, dan para awak media. Itu bentuk kerjasama yang baik menuju kemajuan tiap-tiap desa dalam wilayah Kecamatan Teluknaga,” ujarnya. 

Beliau melanjutkan,” Semoga Allah SWT menyertai dalam tugas baru ini dan bisa menjalankan amanah dengan baik sesuai perintah pimpinan serta kepercayaan masyarakat luas,” imbuhnya.(Ayu/Kevin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *