Pencuri Kambing Meraja lela Dikampung Jungkel

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG— Jamsari (47) warga kampung Jungkel Desa Tanjakan kecamatan Rajeg ,tidak habis pikir ketika menemukan kambing-kambing miliknya di kandang sudah dalam keaadaan mengenaskan. Sebanyak Delapan kambing miliknya disembelih para pencuri.

Pencuri tersrbut hanya menyisakan jeroan kambing yang terserak di samping kandang ,dimana kandang tersebut berukuran 2×10 m2. Korban mengetahui peristiwa itu pada pagi hari, Rabu (12/09/2019) sekitar pukul 05.Para pelaku diperkirakan belakukan aksinya pada malam hari. ” Ini murni kejahatan, tidak ada hubungannya dengan hal-hal lain atau Mistis, Ini murni kriminal,” katanya ketika ditemui  Suluh News di kediamannya. 

Jamsari selaku pemilik kambing sangat heran, aksi para penjahat tersebut tidak diketahui para warga. Padahal, jarak antara kandang dengan pemukiman hanya sekitar 20 meter.”Harusnya kambing ini kan pasti mengamuk Dan Berisik ketika ada orang masuk. Ini delapan kambing disembelih tapi tidak ada warga yang mendengar Suara kambing,” katanya”.(kevin Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *