Polsek Batuceper Selalu Mengamankan Sarana Ibadah Umat Kristiani

SULUH NEWS.com, TANGERANG– Sesuai dengan kinerja SOP dan atensi Kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat  Iwan Irawan,SH.MA.Bahwa khusus anggota personil Polsek Batu Ceper agar tetap setia selalu di dalam bertugas dengan penuh dengan keikhlasan dan penuh tanggung jawab,jangan segan – segan dalam bertindak sesuai hukum yang berlaku di Negeri ini apabila ada yang berani merusak atau membuat gangguan kamtibmas.

Sebagai anggota harus dapat Polri berupaya semaksimal mungkin untuk menghukum tindakan kriminalitas bilamana ada yang  berani-berani merusak dan mengganggu ibadah umat kristiani di wilayah Batu Ceper, kata humas polsek Batuceper Bripka Eko Indri Yanto,S.Kom kepada Suluh News.com,minggu (6/10/2019).

Bripka Eko selaku humas mengatakan pagi hari ini anggota Polsek Batuceper selalu setia memantau dan mengamankan tempat sarana Ibadah Umat Kristiani seperti di Gereja GBI berlokasi diperumahan Taman Poris Gaga Blok A1 No.5 RT.02/06 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, dimana sejak pagi terlihat warga masyarakat yang ingin beribadah tersebut telah memasuki Gereja dengan suka cita dan penuh dengan kebahagiaan.

Nyanyian Puji-pujian untuk Tuhan dapat di terima dan semua cita-cita hati nurani umat kristiani yang telah hadir di dalam gereja tersebut bisa tercapai dan terlaksana dengan baik, dimana Sepatah Kata dari pengurus gereja Bapak Yoga bahwa ‘’ God Bless You, Semoga Tuhan memberkati kita semua’’.

Sedang yang diterima humas Polsek Batuceper  di hari Minggu (6/10/2019) dengan tema, ‘’Tumbuh bersama Tuhan’’. Yoga selaku pengurus GBI mengatakan ,bahwa pada hari ini sebagai pengkhotbah adalah Pendeta Harianto Winata,Tuturnya.

Selanjutnya Yoga menjelaskan, pihak manajemen gereja GBI sangat berterima kasih kepada petugas personil POLRI yang sedang melakukan pengamanan,sejak dari awal sudah terbina komunikasi diantara Pihak pengurus gereja dan pihak kepolisian dari Polsek Batu Ceper yang selalu setia ikut menjaga keamanan kamtibmas di wilayah lingkungan tersebut, paparnya.

Sedangkan Bripka Eko   selaku Humas Polsek Batu Ceper didampingi Brigadir Usman Nawawi mengatakan,  ‘’ Kami menjamin seratus persen (100 %) keamanan umat kristiani saat beribadah keagamaan di wilayah Hukum Polsek Batu Ceper, kami juga akan siap siaga selalu dalam bertugas mengamankan gereja-gereja tempat peribadatan  di dalam beraktifitas di depan gereja agar tercipta Harkamtibmas lingkungan di dalam menjaga Gereja-gereja di wilayah Batu Ceper, bagi pihak pengurus gereja kami ucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya selama ini yang terbina sedemikian rupa,tutur Bripka Eko.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *