H. Ayi Siap Lanjut dan Sukseskan Program Pembangunan di Kecamatan Benda

SULUH NEWS.COM, TANGERANG – Camat Kecamatan Benda Kota Tangerang yang baru, H. Ayi Nuryadin, S.Kom, M.M mengatakan, dirinya siap untuk melanjutkan dan menyukseskan pembangunan dan program-program pro rakyat yang ada di Kecamatan Benda.

Hal itu diungkapkannya usai acara lepas sambut Camat Benda yang lama yakni Teddy Roestendi Purnawa. S.Sos, dan Camat Benda yang baru H. Ayi Nuryadin, S.Kom, M.M di aula Kecamatan Benda, Rabu (9/10).

“Kepemimpinan Pak Teddy di Kecamatan Benda bagus, bagus sekali. Saya lihat banyak sekali kemajuan-kemajuan, baik dari sisi sumber daya manusia, pembangunan infrastruktur, maupun ekonomi yang ada. Saya siap untuk melanjutkan kembali menyuseskan yang sudah dicapai Pak Teddy,” ujar H. Ayi saat ditemui Suluhnews.com usai acara.

Dirinya akan berusaha mencoba mempertahankan hal-hal yang sudah baik di masa kepemimpinan Camat Teddy. Bahkan kedepannya, lanjut H. Ayi, jika ada hal-hal yang masih kurang di masa kepemimpinan Camat Teddy akan diupayakan untuk diperbaiki.

Di akhir, ia menyampaikan, pergantian atau mutasi jabatan di lingkungan Pemkot Tangerang merupakan hal yang biasa. “Ini (pergantian jabatan) merupakan bagian dari penyegaran dalam institusi pemerintah, baik tingkat kecamatan, kota, provinsi, maupun pemerintahan pusat. Ini merupakan hal wajar,” pungkas H. Ayi. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *