Kecamatan Benda Gelar Lepas Sambut Camat Lama dan Baru

SULUH NEWS.COM, TANGERANG – Kecamatan Benda Kota Tangerang mengelar acara lepas sambut camat yang lama yakni Teddy Roestendi Purnawa. S.Sos, dan Camat Benda yang baru H. Ayi Nuryadin, S.Kom, M.M di aula Kecamatan Benda, Rabu (9/10).

Dalam acara itu, nampak dihadiri jajaran pejabat dan pegawat di lingkungan Kecamatan Benda, para lurah dan staf dari setiap kelurahan di Kecamatan Benda, tokoh masyarakat, serta unsur forum Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) di Kecamatan Benda.

Teddy Roestendi Purnawa yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Benda, kini telah berpindah tugas di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangerang, menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama dan Perekonomian. Sementara jabatannya yang dulu sebagai Camat Benda kini telah resmi digantikan oleh H. Ayi Nuryadin. S.Kom, M.M.

“Selamat bertugas sebagai pimpinan di Kecamatan Benda buat Pak H. Ayi, semoga bisa lebih sukses dalam memajukan Kecamatan Benda. Beliau berpengalaman sebagai camat,” kata Teddy. Di akhir acara, tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat secara bergantian kepada Camat Benda yang lama dan yang baru. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *