Kali Prancis Dinormalisasi, Serap Anggaran 4,8 Milyar

SuluhNews.Com. Kosambi – Berdasarkan pengumuman LPSE panitia pengadaan barang dan jasa Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Kabupaten Tangerang pada bulan juli 2019, tentang Normalisasi Kali Prancis. Dengan Kategori Pekerjaan Konstruksi Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang Satker.

Dinas Bina Marga dan Sumber daya Air dengan Pagu Rp 4.850.000.000,00 dan HPS, Rp 4.850.000.000,00. Nama Pemenang Alamat cv. putra kosambi jaya Jl. Raya dadap Rt. 01/05 Ds. Dadap Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang kata H. Muchdi AR Ketua Lembaga Aliansi Badan Penelitian Aset Negara Republik Indonesia ( DPC BPN RI ) Tangerang Raya.

Saya lihat sudah tiga minggu ada dua alat berat sedang mengeruk lumpur dan sampah dikali prancis itu, dan lumpur yang dikeruk juga masih ditumpuk dipinggir kali tutur H Muchdi AR Ketua Lembaga Aliansi Badan Penelitian Aset Negara Republik Indonesia ( DPC BPN RI ) Tangerang Raya, “Kamis (10/10/2019).

Mungkin kali prancis itu lanjut H Muchdi, “karena sudah terlalu kotor dan banyak lumpur juga mengendap ya baguslah dibersihkan dan dikeruk biar dimusim penghujan nanti tidak terjadi banjir karena kali prancis itu saluran utama di kawasan dadap kosambi.

“Sekarang Jaman Internet hampir semua penggunaan anggaran pemerintah dapat diakses melalui LPSE bahwa pemenang lelang dan sekarang sebagai pelaksana Normalisasi Kali Prancis adalah cv. putra Kosambi Jaya denga Pagu Rp 4.850.000.000,00.

Silahkan saja Media tanyakan ke direksi CV. Putra Kosambi Jaya beralamat di Jl. Raya dadap Rt. 01/05 Ds. Dadap Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang.”alamat perusahaan itu berdasarkan pengumuman lelang LPSE, apakah benar keberadaan perusahaan itu berada dialamat itu dan apakah layak dijadikan pemenang lelang dengan besaran anggaran 4,8 Milyar, terangnya.

Melalui Via Telpon, Robet Selaku Ketua RW 05 Desa Dadap Mengatakan, “selama saya menjabat sebagai Ketua RW, belum mengetahui adanya alamat CV. Putra Kosambi Jaya disini terangnya.

“Nanti akan saya, lakukan pengecekan tentang keberadaan perusahaan tersebut dan setau saya pengerjaan Normalisasi kali prancis baru sampai di kawasan RW 06.”tutur Robet kamis 10/10/2019.(Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *