LPTQ Kota Tangerang Gelar Orientasi Dewan Hakim MTQ ke-XX

SULUHNEWS.COM, TANGERANG – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Tangerang menggelar acara orientasi, sekaligus pengukuhan Dewan Hakim MTQ tingkat Kota Tangerang, di aula utama gedung Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Puspemkot Tangerang, Kamis (10/10).

Pembina LPTQ Kota Tangerang sekaligus Pembina LPTQ Provinsi Banten Imron Rosyadi ZA mengatakan, orientasi ini digelar dalam rangka melahirkan dewan hakim yang berkualitas. “Artinya supaya jangan ada dewan hakim yang kerjanya (dalam menjuri) serampangan (tidak benar dan sesuai),” ujar Imron saat ditemui Suluhnews.com di Gedung MUI Kota Tangerang.

Ia melanjutkan, orientasi dewan hakim untuk MTQ ke-XX ini juga dilakukan agar menghasilkan juara-juara MTQ yang layak, dan sebagaimana mestinya. Imron berharap, pada MTQ tingkat Kota Tangerang yang ke-20 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pinang ini dapat berjalan lancar.

“Ya pokoknya harapannya kegiatan MTQ ke-20 tahun 2019 ini dapat berjalan lancar, dan menghasilkan qori dan qoriah, hafidz dan hafidzoh yang berkompeten, untuk mewakiki Kota Tangerang di ajang MTQ Provinsi Banten,” pungkas Imron. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *