Mendagri Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Menkopolhukam

Suluhnews.com, Jakarta – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengajak masyarakat untuk mendoakan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto. Ia pun mengungkapkan kondisi Menkopolhukam Wiranto yang stabil dan sadar usai menerima dua tusukan dari orang tak dikenal.

“Kondisinya stabil, sadar mohon doanya saja,” kata Tjahjo usai menjenguk Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Pelaku penyerangan dan penusukan telah diungkapkan kepolisian yang merupakan terduga terpapar jaringan radikal. Tjahjo juga meyakini pihak kepolisian akan segera melakukan tindakan untuk menuntaskan jaringan tersebut.

“Saya yakin pihak kepolisian akan menumpas semua jaringan tersebut, ini sudah merupakan jaringan, skenario yang terencana sekali dan saya yakin kepolisian sudah bisa mengungkap dengan detail ,” ujar Tjahjo yang juga merupakan Plt. Menkumham itu.

Menkopolhukam Wiranto mendapat dua luka tusuk oleh orang tak dikenal di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Hingga saat ini, ia masih dalam perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.(ayu/rls)

#Puspen Kemendagri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *