Cari 94 Pegawai Baru, Ini Formasi Yang Dibutuhkan RSU Tangerang

SULUHNEWS.COM, TANGERANG – Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang mencari 94 orang tenaga pegawai baru, untuk mengisi sejumlah formasi seperi dokter umum, dokter spesialis, perawat, dan bidang lainnya.

Wakil Direktur (Wadir) Administrasi dan Keuangan RSU Tangerang Yanti Nurhayati mengatakan, formasi ada lebih dari 20 bidang yang siap diisi oleh pegawai baru. Antara lain dokter, dokter spesialis penyakit dalam, dokter gigi, dokter spesialis anak, dokter bedah, ansastesi, hukum, akuntansi, dan perekaman medis.

“Lalu ada analisis kesehatan, farmasi, sanitarian, gizi, public relatio, bidan radiografer, fisiotrapi, perawat gizi, pos, tata boga atau pelaksana gizi, petugas kebersihan, pelaksana IPL, dan tenaga keperawatan. Nah keperawatan itu paling banyak kita cari, kare ada 53 formasi untuk perawat,” tutur Yanti kepada Suluhnews.com.

Ia menuturkan, RSU Tangerang sudah lama membuka lowongan untuk pegawai baru RSU tersebut. Hasilnya, ada lebih dari 489 orang dari berbagai daerah di Tangerang Raya dan sekitarnya yang mendaftar. “Nah dari 489 itu yang ada 345 ikut tes tertulis, lalu yang lolos ke tahap selanjutnya ada 224 orang. Kamis dan Juma ini kita tes interview dan praktek, untuk kemudian kita seleksi menjadi 94 orang,” pungkas Yanti. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *