Kecamatan Tangerang Salurkan Uang Jasa Kemasyarakatan

SULUHNEWS.COM, TANGERANG – Kantor Kecamatan Tangerang Kota Tangerang memberikan uang jasa kemasyarakatan bagi guru ngaji, amil pengurusan jenazah, marbot masjid dan guru ngaji madrasah diniyah takmiliyah di Kecamatan Tangerang, untuk triwulan III Tahun 2019.

Sekretaris Camat Tangerang Muhamad Marwan mengatakan, ada kurang lebih 200 orang yang diberikan uang jasa kemasyarakatan untuk tahap pertama. Tahap pertama itu sendiri diperuntukan untuk guru ngaji, marbot masjid, amil memandikan jenazah, dan guru MDTA yang ada di Kelurahan Tanah Tinggi, Kelurahan Buaran Indah, Kelurahan Suka Sari, dan Kelurahan Suka Rasa.

“Saat ini kita salurkan untuk empat kelurahan dulu, Kelurahan Tanah Tinggi ada 91 orang, Kelurahan Buaran Indah 67 orang, Kelurahan Suka Sari 49 orang, dan Kelurahan Suka Rasa 13 orang. Total ada 220 orangan hari ini,” ujar Marwan saat ditemui Suluhnews.com di Kantor Kecamatan Tangerang, Jumat (11/10).

Ia menuturkan, total ada 260 Guru ngaji, 65 Matbot, 68 Amil memandikan jenazah dan 22 Guru MDTA di Kecamatan Tangerang yang mendapatkan uang jasa kemasyarakatan. “Total kita ada 419 orang dari 8 kelurahan di Kecamatan Tangerang yang kita berikan uang jasa kemasyarakatan. Sisanya yang empat kelurahan lagi akan kita berikan dalam waktu dekat,” pungkas Marwan. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *