RSU Tangerang Gelar Tes Penerimaan Pegawai Baru

SULUH NEWS.COM, TANGERANG – Rumah Sakit Umum Tangerang menggelar sejumlah rangkaian tes pegawai baru, diantaranya tes interview dan praktik keperawatan. Wakil Direktur (Wadir) Administrasi dan Keuangan RSU Tangerang Yanti Nurhayati mengatakan, rangkaian seleksi digelar selama dua hari, yakni pada Kamis dan Jumat (10-11/10).

Iya menuturkan, RSU Tangerang membuka 94 lowongan kerja, yang diikuti oleh 489 pelamar dari berbagai daerah di Provinsi Banten maupun luar Provinsi Banten. Dari 489 orang yang mengirimkan lamaran, hanya 345 orang yang ikut tes tertulis.

“Alhamdulillah kita pas buka lowongan ada 489 orang uang melamar. Tapi pas tes tertulis hanya 300 orangan saja. Katanya sih yang tidak ikut tes ini sudah dapet pekerjaan di tempat lain, dan ada yang berhalangan,” papar Yanti kepada Suluhnews.com.

Dirinya melanjutkan, dari 345 peserta pelamar kerja di RSU Tangerang yang ikut tes tertulis, hanya 224 orang yang lolos ke tahap tes interview dan praktik keperawatan dan kedokteran. “Nah dari 224 orang ini akan kita saring lagi, menuju 94 orang yang akan kita tempatkan diposisi masing-masing,” pungkas Yanti. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *