Kapolda Banten Jenguk Kapolsek Menes

Korban Peristiwa Penusukan di Pandeglang

Suluhnews.com, Serang Banten-Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi menjenguk Kapolsek Menes Kompol Dariyanto yang menjadi salah satu korban Penyerangan pejabat negara di Alun-alun Menes, Pandeglang-Banten, Kamis (10/10/2019) kemarin.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir MSi, yang didampingi oleh Kabidhumas Kombes Pol Edy Sumardi, Kabiddokkes Kombes Pol dr. Nariyana dan staf Humas menjenguk Kapolsek Menes dan memberikan motivasi serta memanjatkan doa atas kesembuhan Kompol Dariyanto.

“Hari ini saya mengunjungi korban upaya penganiayaan dan penusukan. Kapolsek Menes sudah terlihat lebih sehat dan stabil,” kata kapolda Banten, saat ditemui di salah satu Rumah Sakit di Kota Serang, Jum’at (11/10/2019).

Ia berharap, kepada para korban luka khususnya Kompol Dariyanto dapat segera pulih agar dapat segera kembali melakukan tugas pelayanan masyarakat.

Lebih lanjut, musibah dalam pelaksanaan tugas seperti yang di alami Kapolsek Menes ini adalah resiko bagian daripada tugas anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mudah-mudahan pengorbanan beliau dalam menjaga marwah negara sekaligus menyelamatkan jiwa orang lain ini bisa menjadi contoh bagi kita semua,” ujar Tomsi.

Terima Kasih Kepada Pihak Rumah sakit, yang telah membantu perawatan anggota kami yang menjadi Korban Penusukan Senjata Tajam oleh pelaku kejahatan nya yang sudah di amankan.(Ayu/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *