Bupati Sumenep Melantik 38 Pejabat Baru

Suluhnews.com, sumenep– Bupati Sumenep Dr.KH. A.Busyro Karim, M.Si, hari ini Kamis (17/10/2019), sekitar pukul 09.00 Wib, melantik dan mengambil Sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Sumenep.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, dihadiri oleh jajajaran Forkopimda, Sekdakab Sumenep, Pimpinan OPD dan undangan.

Dalam surat Keputusan Bupati Sumenep, yang dibaca oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Sumenep, Abdul Majid, Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik sebanyak 1 orang, yaitu Drs. R. Sahwan Effendi, M.Si sebagai Kepala Disducapil Kabupaten Sumenep dan 37 orang yang terdiri dari Pejabat Administrator dan pengawas.

Bupati Sumenep, Dr.KH.A.busyro Karim, M.Si dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pada hari ini memberikan nuansa baru dalam bekerja.

” Saya berharap pelantikan pada hari ini memberikan nuansa baru untuk bekerja yang lebih baik bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kabupaten Sumenep,” ungkap Bupati.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Sumenep ini menambahkan, dalam bekerja ASN harus selalu dalam keadaan hati yang iklas dan riang gembira.

” Dalam bekerja ASN harus selalu dalam keadaan hati yang iklas dan riang gembira. Seberat apapun tugas yang dipikul insya Allah akan membuahkan hasil yang terbaik bagi masyarakat,” tukas Bupati Sumenep.(ayu/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *