Jurnalis Anti Kekerasan, JTR Bersama SMSI Adakan Gathering Ke Bumdes Cipayung

Suluhnews.com, Tangerang – Mempererat hubungan baik dengan para insan media, lintas Forum Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) Pusat mengadakan Family Gethering – “Jurnalis Anti Kekerasan” terdiri wartawan dari berbagai media untuk gathering di BUMDes Cipayung jalan Cilember No 57 Kecamatan Cisarua Bogor – Jawa Barat, Jum’at sampai hari minggu 25-27 oktober 2019.

Bertajuk Gathering “Jurnalis Anti Kekerasan” rombongan wartawan Konvoi dari kantor Pusat Forum JTR, Gedung Eks Pemda Lama jalan Ahmad Yani Kota Tangerang menuju Cipayung Puncak Bogor pada pukul 8:00 pagi jum’ at, (25/10).

Ketua Umum Forum Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) mengatakan, kegiatan Family Gathering Ini. Untuk membangun sinergi dan dialog bersama insan Pers khusus nya diwilayah Tangerang Raya,” tutur ketua SMSI Kota Tangerang itu pada saat memberangkatkan wartawan ke lokasi Gathering,” Jum’at (25/10).

“Tentunya agenda kegiatan sudah disiapkan oleh panitia lanjut Ayu Kartini, kegiatan tahun ini, bertemakan pemaparan materi “Jurnalis Anti Kekerasan” dengan hiburan lomba dan musik semoga dapat meriahkan keanggotaan yang menghadiri Gathering,” tuturnya.

“Sejauh ini para wartawan yang masuk keanggotaan Forum JTR sudah mengabarkan berbagai peristiwa dan juga kinerja pemerintahan lewat program-programnya ke masyarakat luas,”katanya.

Ayu Kartini menambahkan, “Atas nama Forum JTR, kami mengucapkan terimakasih kepada semua yang mendukung berlangsung nya kegiatan Family Gethering Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) pada tahun 2019 ini, tutupnya.(Humas JTR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *