Modifikasi Motor Harus Sesuai STNK/BPKB

SULUHNEWS.Com, Kabupaten Tangerang – Perubahan bentuk motor yang didominasi dengan merubah tidak sesuai surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) Satuan Lalu Lintas Polrest Kota Tangerang akan melakukan tindakan tegas kepada pengendara berupa Penilangan.

Kanit Turjawali Iptu Agus Salim anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang mengatakan. “Perubahan pada bentuk motor yang banyak di modifikasi sedemikian rupa seperti ban yang dirubah menjadi kecil, kemudian sepion, yang hilangkan dan juga warna yang tidak sesuai dengan surat tanda kendaraan bermotor (STNK).

“Ini sangat menyalahi aturan karna menghilangkan data dari surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB) itu sendiri,” terangnya saat dimintai keterangan setelah usai Operasi Zebra Kalimaya 2019, selasa (29/09/2019).

Sambung Iptu Agus Salim.”Pengeluaran kendaraan dari dealer sudah dipertimbangkan masalah septinya.

“Seharusnya dia datang ke kantor samsat untuk merubah warna dan bentuk kendaran itu sendiri karena ada registrasi tentang perubahan kendaraan bermotor,”

“Sesuaikanlah kendaraan dengan keluaran pabrik dan jangan dihilangkan identitas kendaraan kalau tidak mau ditilang,”ujarnya (Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *