Polsek Batu Ceper Tingkatkan “Cooling System Kamtibmas”

suluhnews.com, Kota Tangerang-Kompol Wahyudi. SH, setelah beberapa hari dilantik menjadi Kapolsek Batu Ceper tampak langsung menerapkan visi dan misi kinerja program kerjanya bersama personil jajaranya mencibtakan situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif terbebas dari guantibmas para pelaku tindak kriminalitas.kegitan Cooling System dilakukan Kamis (7/11/19).

Pesan Kapolsek Batu Ceper kepada Marbot masjid didepan beberapa jamaah mengatakan, “Saya berpesan kepada saudara agar memberitahukan kepada para Jemaah-jemaah di Masjid Jami AL-Muhajirin ini, untuk turut bekerja sama di dalam menjaga situasi kamtibmas, warga masyarakat tidak usah takut dengan pihak kepolisian kami akan jaga warga masyarakat dengan baik semaksimal mungkin, tidak usah khawatir kami akan bertindak sesuai hukum yang berlaku apabila terjadi hal-hal yang menonjol, himbaunya.

“Perhatikan seperti adanya tindakan kejahatan, kami juga mempunyai tim Tindak (Rescue) yaitu Tim Reskrim untuk menjaga warga masyarakat dari hal-hal yang berbahaya, semoga kita dapat bekerjasama dengan baik jikalau Polisi dekat dengan warga maka Insyaallah untuk wilayah kecamatan Batu Ceper memiliki situasi lingkungan yang  aman, nyaman , tentram dan kondusif’’.Jelas Wahyudi.SH

Sementara Humas Polsek Batu Ceper Bripka Eko mengatakan, Coling System kali ini, Kapolsek mengunjungi Masjid Jami Al-Muhajirin dan bertemu dengan Marbot Masjif bernama Edy di RT. 066/03 Batu Ceper Kota Tangerang.

Lanjut Eko, “Cooling System bertujuan pemmembinaan kepada warga masyarakat untuk tetap selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan terdekatnya, tuturnya.

Tentu, “Kapolsek Batu ceper terus peningkatan jalinan silahturahmi dengan cara Cooling System bertujuan  kondusiftifitas lingkungan menjadi aman terkendali.

Intruksi Kapolsek kepada jajaran kata eko, ,”Sosialisasi ini akan selalu dilaksanakan oleh Kapolsek Batu ceper kepada para Tokoh Agama, warga dan Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Batu Ceper, dengan di bantu oleh Bhabinkamtibmas, Unit Samapta , Unit Intelijen, Unit Lantas, Fungsi Staf dan semua anggota personil yang bertugas di dalam susunan keanggotaan di Mapolsek Batu Ceper akan mengkampanyekan kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat dengab tujuan kami dapat Melayani, Mengayomi dan Melindungi Masyarakat pada umumnya,pungkaanya.(Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *