Rapat Koordinasi Ketertiban Dan Ketentraman Umum

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG- Rapat Koordinasi Ketertiban Dan Ketentraman Umum Yang di laksanakan di Aula Kecamatan sepatan Kabupaten Tangerang, Jumat (08/11/2019). 

Rapat Kordinasi ketertiban Dan Ketentraman Umum dipimpin langsung oleh Camat Sepatan Dadang sudrajat ,di hadiri Kasi. Trantib Kecamatan Sepatan,Kapolsek Sepatan, Koramil, Ketua Komite Sepatan, Jaro ,serta Masyarakat Desa Kecamatan Sepatan.

Dadang Sudrajat dalam rapat membahas serta menghimbau dan .engatakan, Saya akan segera mengevaluasi masalah-masalah  kewilayahan di wilayah , Khususnya pasar Sepatan, dimana akan kelihatan rapih dan tidak ada lagi kemacetan di arena sepanjang Jalan Sepatan, dimana disebabkan pedagang kaki lima maupun kendaraan yang pakir disembarang tempat.

Maka dari itu camat berencana akan meningkatkan ketentraman dan ketertiban di masyarakat perlu dilaksanakan monitoring berkala bersama dengan Polsek dan Koramil Setempat, untuk menjaga keamanan wilayah tetap kondusif.

Dimana sekaligus sebagai deteksi dini terhadap adanya gejala perubahan sosial, keamanan wilayah dan potensi konflik di masyarakat maupun kesejahteraan masyarakat.

“Kami selaku aparat Kecamatan sepatan, akan berusaha terus, demi Wilayah kecamatan Sepatan menjadi wilayah yang  Aman Tertib dan Rapih”,tuturnya . (Ari Jahidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *