Jelang Pilkades, Desa Pondok Jaya Gelar Deklarasi Damai

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG – Pesta demokrasi warga Kabupaten Tangerang tinggal hitungan jari dimana pada tanggal 1 Desember 2019 Pilkades serentah akan digelar. Pemerintah Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, bersama Panitia Pemilihan Kepala Desa tahun 2019, menggelar deklarasi damai untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan Pilkades jujur dan damai tanpa ada gangguan.

Dekalasi damai Pilkades berlangsung di aula Kantor Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan ,minggu (17/11/2019) .Hadir dalam acara tersebut Kades PJ Pondok Jaya,(H.Edi Junaedi),Ketua Panitia(Asep Supriyadi),Babinsa, Ketua BPD, Jaro, RT Dan tokoh masyarakat serta, pemuda dan para calon Kepala Desa beserta simpatisan masing-masing Cakades.

H. Edi Junaedi selaku Kades PJ Desa Pondok Jaya dalam sambutannya mengajak warga menjaga suasana kondusif selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 yang berlangsung di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

” Ke 5 Calon Kepala Desa Pondok Jaya Kecamatan sepatan Kabupaten Tangerang tersebut sudah menerima hasil kesepakatan dan menandatangani kesepakatan tersebut oleh masing-masing simpatisan dalam rangka menjaga kelancaran dan ketertiban suksesnya Pilkades dan Tidak Akan Adanya Kampanye” ucapnya.

Sementara itu Asep Supriyadi Ketua Panitia pilkades Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan meminta Pilkades nantinya dilalui dengan jujur, aman, bebas dan rahasia serta hindari politik uang.

Asep juga mengharapkan kepada para Calon Kepala Desa agar dapat menjaga suasana kondusif dan jangan mudah terpancing oleh provokasi-provokasi yang akhirnya dapat meninmbulkan kekacauan.

Asep menambahkan, dengan diadakannya deklarasi damai tersebut, diharapkan masing-masing calon harus sudah siap menang dan siap kalah, sehingga dapat tercipta suasana kondusif tanpa adanya hal-hal yang dapat menimbulkan kekacauan.

” Melalui deklarasi damai ini mari sama-sama kita laksanakan kesepakatan ini dengan jujur, adil, damai dan bermartabat, serta siap kalah dan siap menang, sehingga terpilih Kepala Desa yang berkualitas, ” pungkasnya”.(Kevin/Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *