Pengerjaan Paving Blok Di Kecamatan Sepatan Timur Tidak Ada Papan Proyek

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG -Pekerjaan Pemasangan Paving Blok Sepanjang kurang lebih 50 Meter diduga melanggar aturan,berdasar pantau pekerja tersebut tidak ada papan proyek Nilai Nominal dan waktu pengerjaannya.

Dimana pengerjaannya terkesan asal -asalan.lakosi pekerjaan berada diwilayah di Kampung Rawa Berem RT 03 RW 03 Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, menurut informasi Yang diterima Suluh News ,pekerjaan tersebut di kerjakan oleh pihak Kedua.

Hasil pantauan Wartawan Suluh News, Minggu (17/11/2019), bahwa kegiatan Pemasangan Paving Block di Kampung Rawa Berem RT 03 RW 03 Desa Lebak Wangi , Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang diduga tidak ada Pengawasan serta Pelaksana saat proses pekerjaan, hal ini dapat kita menduga proyek pemasangan Paving Block tersebut lepas dari Pengawasan Pihak Kecamatan dimana di duga melakukan suatu Pembiaran.

Salah satu pekerja yang tidak mau di sebutkan indentitas mengatakan, “saya cuma pekerja pak, tidak tahu siapa pelaksananya , kami hanya di suruh kerja.”ujarnya. 

Pihak kedua selaku pemborong yang mengerjakan pemasangan Paving Block di Kampung Rawa Berem RT 03 RW 03 Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang seharusnya memasang papan proyek kegiatan sebagai keterbukan Informasi Publik yang tertuang dalam Undang – undang No.14 tahun 2008, jika tidak terpasang dapat kami indikasikan ada suatu penutupan informasi dan pihak kecamatan sendiri seakan akan pembiaran atau tutup mata.( Ari Jahidi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *