Jam 10 Pagi Staf Kelurahan Poris Plawat Indah Tidur Diruang Pelayanan

SULUH NEWS.com, KOTA TANGERANG-Wali kota Tangerang H. Arief R Wismansyah didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Mulyani dan Camat Cipondoh Rizal Rhidollah menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi Gampang Ngurus Berkas (PANGKAS) yang berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Cipondoh, Jum’at (22/11).

Dalam kesempatan tersebut, Arief mengatakan Pemerintah Kota Tangerang terus berusaha memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang dengan berbagai aplikasi layanan yang berada di aplikasi Tangerang LIVE.

 

 

Akan tetapi kenyataan dilapangan sangat berbeda, seperti di Kantor Kelurahan Poris Plawat Indah kecamatan Cipondoh. Pada jam pelayanan dikantor sekitar pukul 10.00 wib, dua orang Kasi Ekbang dan salah satu staf sedang enak tidur di sofa ruang tamu. Sampai -sampai ada warga yang akan mengurus surat-surat kesulitan untuk mengurus dikarenakan dua staf tersebut sulit untuk dibangunkan.

Awak Media Suluh pun ikut membantu membangunkan staf tersebut, ternyata tidak di indahkan. Hasil foto dari Suluh disampaikan ke Lurah Poris Plawat Indah, ternyata setelah 7 hari kemudian awak media dipanggil lurah melalui Hp untuk datang kekantor kelurahan, sesampainya awak media datang kekantor kelurahan mendapatkan pelakuan yang kurang sopan dengan perkataan yang tidak layak di ucapkan sebagai ASN.

“Elu wartawan gak jelas dan elu perlu tahu Sachrudin teman gw. Camat Rizal teman gw, dia gak berani hukum gw,” tutur awak media menirukan gaya Kasi Ekbang kelurahan Poris Plawat Indah.(wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *