Welcome Dinner, Sambut Kedatangan Peserta APEKSI

SULUH NEWS.com, KOTA TANGERANG-Rangkaian Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2019 di Kota Tangerang dimulai, Rabu (4/11) malam. Kepala daerah berserta perwakilan dari anggota Komwil III APEKSI hadir dalam acara Welcome Dinner yang berlangsung di Hotel Novotel Tangerang. Tak terkecuali Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tangerang Aini Suci Wismansyah.

Orang nomor satu di Kota Tangerang itu tampak menikmati santapan makan malam bersama sejumlah walikota lain. Kegiatan Welcome Dinner ini merupakan pembuka berbagai rangkaian kegiatan mulai esok hari. Diantaranya yaitu rapat kerja, city tour, pameran UMKM, hingga Festival Budaya Nusantara III.

Kegiatan Welcome Dinner kian meriah dengan hiburan tari tradisional Sancang Gugat dan penampilan penyanyi nasional tanah air Fatin Shidqia Lubis.

Jamuan makan malam ini sengaja digelar Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah untuk menyambut kedatangan para Wali Kota yang akan mengikuti Rakorkomwil III APEKSI tersebut.

Wali Kota Tangerang menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Wali Kota yang telah meluangkan waktunya hadir untuk mengikuti Rakorkomwil III APEKSI. Lewat Welcome Dinner, Arief berharap agar seluruh Wali Kota merasa nyaman dan betah selama berada di Kota Tangerang.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tangerang, mengucapkan selamat datang kepala seluruh kepala daerah dan peserta Rakorkomwil III APEKSI,” ucapnya.

Selain sebagai ungkapan selamat datang dari tuan rumah, esensi jamuan makan malam itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Wali Kota.

“Saya berharap Rakorkomwil III APEKSI yang mengusung tema “Menuju Pemerintahan Kolaboratif Menghadapi Ekonomi Industri 4.0”, dapat berjalan dengan lancar. Disamping itu juga nantinya menghasilkan pemikiran-pemikiran positif untuk bangsa, termasuk memajukan kota yang tergabung dalam APEKSI,” harap Arief.

“Untuk itu, semoga seluruh peserta yang hadir merasa nyaman dan betah, ditambah kita bisa sama-sama berkolaborasi untuk memajukan pembangunan daerah,” tukasnya.(Ayu/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *