Camat Batu Ceper Turun langsung Dalam Program Pembersih Kali Aye

SULUH NEWS.com, KOTA TANGERANG–  Salah satu program kerja unggulan terpadu dari Camat Batu Ceper dalam rangka meningkatkan kebersihan dan penghijauan di wilayah Batu Ceper Kota, adalah program “Pembersihan Kali Aye”.
Program tersebut dilaksanakan secara gotong royong oleh Muspika BatuCeper , seperti di terapkan oleh unsur terkait seperti Muspika Batu Ceper, Pembersihan bantaran kali dijalan H. Kilin Kelurahan Batu Jaya unsur dari Polsek Batuceper, Koramil 02 Batu Ceper, Perwakilan Perusahaan-Perusahaan dan warga masyarakat sekitar bersama sama terlihat melakukan kerja bakti disepanjang Bantaran kali, Selasa (17/12/2019).
Camat Batu Ceper H.Nurhidayatullah. S.ip.Msi mengatakan, kerja bakti tersebut melibatkan unsur dari Polri, TNI, para staf kecamatan maupun kelurahan dan para warga, “Dimana agar wilayah kecamatan Batuceper terlihat bersih dari sampah dan pemandangan di bantaran kali tersbut lebih indah dan nyaman di mata warga, “tutur H. Hidayattullah Camat Batu ceper yang akrab dengan sapaan H. Ayax.
Selanjutnya camat menjelaskan, pembersihan kali tersebut dapat membina seluruh  masyarakat sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan di sepanjang kali JL. H. Kilin tersebut,” katanya.
Bripka Eko selaku humas Polsek Batu Ceper menerangkan, bahwa terpantau di sepanjang kali tersebut telah bersih dan hijau karena di hiasi oleh tanaman-tanaman hias dan di berikan pagar pagar tanaman di hiasi dan di cat dengan berbagai warna sehingga terlihat untuk di wilayah bantaran kali terpantau indah menawan, warga sangat antusias sekali di dalam moment positif tersebut, warga bersama unsur terkait berbaur dan bergotong royong langsung menggelar dan membersihkan serta menghiasi bantaran kali dengan baik sekali,” papar Eko.
Program kerja ‘’ Bersihkan Kali Aye !! ‘’ untuk membersihkan segala sesuatu seperti sampah, limbah, rumput-rumput liar sekaligus memperindah suasana agar tampak lebih indah di pandang oleh kita, semoga dengan program kebersihan oleh unsur-unsur terkait berserta warga dan di bantu oleh beberapa Perusahaan-Perusahaan mendapatkan nilai dan hasil yang maksimal dari Pemerintah Kota Tangerang karena sudah memeperindah situasi bantaran kali JL. H. Kilin Batu Ceper Kota Tangerang tersebut, katanya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *