Srikandi Mabes Polri Memberikan Bantuan Korban Banjir

SULUH NEWS.com, TANGERANG-Srikandi perduli banjir dari Kesatuan Polisi Wanita (Polwan) Mabes Polri melakukan bakti sosial di perumahan Pondok Bahar bertempat halaman Masjid Nurul Amal Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah. Sabtu (10/1/20).
Bakti sosial yang dilakukan Polwan terhadap warga yang terkena bencana banjir ini adalah bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat, Para Sriksndi Mabes Polri memberikan bantuan sembako, pelayanan kesehatan, trauma healing dan membantu warga membersihkan lingkungan.
Kombes .Pol .Ciceu Cahyahti D SH.MH katim 3 satgas peduli banjir Polwan RI Mabes Polri mengatakan, adanya bantuan yang diberikan kepada teman-teman Polwan kepada warga terkena musibah banjir ada beberapa yang diantaranya memberikan pelayanan kesehatan, sembako, trauma healing dan membantu membersihkan lingkungan, Katanya.
Ciceu berharap, semoga apa yang sudah diberikan ini kepada warga dapat bermanfaat serta meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, karena Polwan ada tengah masyarakat untuk membantu dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.”Harapnya.
H. Matrobin S.Sos. Camat Karang Tengah menyampaikan, kedatangan Polwan Mabes Polri RI untuk memberikan bantuan terhadap warga yang berada diwilayah Kel. Pondok Bahar, Kec. Karang Tengah yang terkena musibah banjir,”Bantuan  berupa sembako, pelayanan kesehatan, Trauma Healing dan membantu membersihkan lingkungan.”Tutur Mstrobin Cdmat Karang Tengah.
Selanjutnya Matrobin mengataksn,”Saya sangat berterima kasih sekali kepada Polwan Mabes Polri RI yang sudah perduli terhadap warga yang berada di wilayah Kel. Pondok Bahar”,katanya.
Matrobin berharap, warga yang tadinya trauma bisa pulih lagi kegiatannya seperti biasa berkat Trauma Healing serta bantuan yang diberikan Polwan Mabes Polri RI dan apa yang sudah diberikan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah banjir.” Harapnya.
Sriyati (59) warga pondok bahar mengatakan, kedatangan Polwan ini sangat membantu warga disini terutama anak-anak yang sudah mendapat pencerahan serta diberikan mainan agar bisa ceriah kembali,  Saya sangat berterima kasih sekali kepada Polwan Mabes Polri RI yang sudah memberikan bantuan.”Sriyati berharap semoga Polwan terus jaya dan exsis terus untuk membantu masyarakat”,tuturnya.
Acara bakti sosial di hadiri dari personil Polres Metro Kota Tangerang, Polsek Ciledug, Koramil 04 Ciledug, Camat Karang Tengah Kelurahan Pondok Bahar dan yang lainnya.(Wahy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *