Ahmad Syahril Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PKS Jenguk Warga Sakit 

SULUH NEWS.com, KAB. TANGERANG — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang  dari PKS ( Partai Keadialan Sejahtera)  Ahmad Syahril, menjenguk dua warga Kampung Pabuaran Letik Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri yang sedang dirawat Sakit, salah satunya H. Ison Basuni Ketua DKM Mesjid Jami-Ataqwa Kampung Pabuaran Leutik.H.Ison   sudah beberapa hari rirawat di rumah Sakit Umum Tangerang, Minggu (13/01/20).
H.Ison Basuni selaku Ketua DKM Mesjid Jami-Ataqwa ini,dirawat sejak 3 (tiga) hari lalu lantaran sakit lever.
“Sebenarnya saya sakit sudah dari 10 hari yang lalu, 7 hari saya dirawat di rumah tapi karena badan semakin lemah akhirnya baru dirawat di rumah sakit sejak 3 hari yang lalu”, ungkap H.Ison Basuni.
Ahmad Syahril  Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Frsksi PKS mengdoakan supaya  H. Ison Basuni dan Bahrudin agar segera di angkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan agar dapat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,”kedua saudara  kita agar dapat diberijan kesehatan “tutur Ahmad Syahril.
Ahmad Syahril menambahkan dan menjelaskan kehadirannya menjenguk H. Ison Basuni dan Bahrudin  selain silaturahim dan untuk  memenuhi hak seorang muslim terhadap muslim lainnya juga mengharapkan keutamaan menjenguk orang sakit yang di sampaikan dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Tirmidzi  dan Ibnu Majah bahwa orang yang menjenguk atau membesuk orang sakit di pagi hari akan diturunkan 70.000 malaikat yang semuanya memohonkan ampun untuknya hingga sore hari, dan ia mendapat tempat tinggal di surga. Dan apabila orang yang membesuk atau menjenguk orang sakit di sore hari, maka akan diturunkan 70.000 malaikat yang semuanya meminta atau memohonkan ampun untuknya hingga pagi hari.
Selain keutamaan tersebut, menjenguk orang sakit berpotensi memberi perasaan dan kesan kepadanya bahwa ia diperhatikan orang-orang disekitarnya, dicintai, dan diharapkan segera sembuh dari sakitnya, hal ini dapat menentramkan hatinya. Selain itu juga dapat menumbuhkan semangat, motivasi, dan sugesti.
Hal ini dapat menjadi kekuatan khusus dari dalam jiwanya untuk melawan sakit yang dialaminya. Dalam dirinya ada energi hebat untuk sembuh, ujar Ahmad Syaril.( kevin Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *